Senin, 11 September 2017

7 Pose Terbaik Yoga yang Memperkecil Perut

latihan yoga untuk memperbesar payudara - Ingin perut langsing dan otot-otot sekitar perut lebih kuat? Terapkan yoga. Beberapa gerakan yoga berikut ini membantu membakar lemak yang berlebihan di daerah perut dan pinggang hingga mengencangkan otot di ruang perut dan anggota badan yang lain. Berikut Berbagi di Sini 7 Pose Yoga yang berguna untuk mengecilkan perut.

1. Cobra pose 

cobra pose step

Salah satu latihan yoga yang paling basic fokus pada perut yaitu pose kobra yang sangat efisien dan mudah untuk memotong lemak perut. Bila dilakukan dengan praktik yoga yang lain, pergerakan ini lebih berguna dan bertujuan pada hasil yang maksimum. Pose cobra menolong orang menguatkan pusat otot perut, memotong lemak perut, melancarkkan ketidakteraturan menstruasi, nyeri punggung dan problem sembelit, mengencangkan rahim, indung telur dan hati. Akan tetapi, pose tidak bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki tiroid hernia, terlalu aktif atau ulkus peptikum, dan wanita yang tengah hamil juga tidak diperbolehkan melakukan cobra pose.

2. Cat cow pose 

cat cow step

Cat cow pose yaitu latihan yang mengagumkan untuk perut maksimal Kamu. Mudah untuk dilakukan dan aman untuk mereka yang hamil. Pergerakan pose cat cow hanya memerlukan satu cara untuk mengubahkan bagian badan (perut) dengan mengatur napas hingga diperoleh hasil maksimal. Manfaat dari pose cat cow yaitu tingkatkan fleksibilitas tulang belakang, mengencangkan otot perut bawah, tidak cuma pada dinding perut, namun juga berikan manfaat mengencangkan organ internal (organ reproduksi). Pose ini tidak membahayakan/tidak memiliki resiko untuk badan hingga wanita hamil pun dapat juga berlatih pergerakan ini dengan maksimum.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

3. Half moon pose 

half moon pose

Half moon Pose menolong peregangan otot pinggang dan menjangkau fleksibilitas tulang belakang. Berdiri dengan tumpuan satu kaki dan satu tangan juga akan buat pinggul dan pantat baik, perut rata sekaligus tingkatkan keseimbangan dan kemampuan. Half moon pose juga akan menguatkan otot-otot perut dan mengencangkan perut bawah. Bahkan juga, beberapa riset juga tunjukkan kalau 1/2 yoga bulan meminimalisir stres dalam kehidupan keseharian, dan meratakan perut. Akan tetapi, mereka yang memiliki problem sakit punggung yang kronis dianjurkan untuk berkonsultasi dengan profesional medis sebelumnya mulai praktik pergerakan yoga ini.

4. Shoulder stand pose 

shoulder stand step

Shoulder stand membidik di bagian semua badan Kamu dan menaikkan kemampuan dengan penting dengan tempat bahu berdiri. Walau memerlukan sedikit konsentrasi lebih dan perhatian, pose ini sangat menolong dalam menguatkan dan merampingkan otot perut. Walau sedikit rumit, pose ini mengagumkan untuk mengencangkan badan Kamu dan meratakan perut dengan menyingkirkan lemak perut berlebihan.

5. Bridge pose 

bridge pose 2

Pose jembatan ini sangat mengagumkan membakar lemak perut yg tidak dikehendaki. Latihan ini bukan sekedar menolong Kamu dengan pemangkasan bawah perut, namun juga sangat mungkin Kamu untuk menjangkau perdamaian dan ketenangan dalam cara yang mengagumkan. Sedikit yang mengerti kalau bridge pose ini menolong menentramkan otak dan memulihkan kaki yang capek. Walau bentuk bahkan juga memberi peran pada merangsang organ-organ perut dan mengatur tiroid, pose jembatan tidak bisa dilakukan bila Kamu memiliki problem dengan lutut Kamu. Kamu harus juga hindari bila Kamu memiliki leher, bahu atau cedera tulang belakang. Wanita di trimester ke-2 dan paling akhir kehamilan mereka dianjurkan tidak untuk berlatih yoga asana ini. Kerjakan pergerakan ini dari tempat berbaring, lutut ditekuk, lalu awalilah membuat pose jembatan dan kalkulasi selama 30 detik. Kembali pada tempat berbaring awal mulanya, istirahat sesaat lalu ulangilah kembali.

Baca juga : dampak buruk merokok bagi wanita

6. Chair pose 

chair pose

Chair pose fokus pada meminimalisir keunggulan lemak yang terakumulasi di sekitar perut. Yoga pose ini sangat mungkin orang untuk mengecilkan pinggang dan agar perut kencang dengan memperkuat otot-otot di sekitar daerah itu. Diluar itu juga menguatkan badan bagian bawah, dada, dan tingkatkan fleksibilitasnya. Namun bila Kamu memiliki problem pinggul atau lutut, baiknya tidak melakukan pergerakan yoga ini.

7. Leg lifts pose 

leg lifts step

Leg lifts pose menolong meregangkan otot perut dan semua badan. Leg Lift yaitu cara yang bagus untuk membakar lemak perut dan menolong mengencangkan otot perut. Tetapi, untuk orang yang memiliki problem punggung bawah harus hindari pergerakan yoga ini.

0 komentar:

Posting Komentar