Senin, 11 September 2017

Tips Agar Ruang Tamu Sempit Terlihat Luas

Image result for Tips Agar Ruang Tamu Sempit Terlihat Luas

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Ruang tamu adalah salah satu hal penting dalam setiap tempat tinggal rumah. Ruang tamu jadi tempat yang tepat untuk berkumpul menyongsong tamu dari luar, yang sudah pasti dari sisi pengaturannya sendiri, harus di perhatikan dengan lebih detil hingga orang – orang juga akan kerasan berada berlama – lama ditempatian ruang tamu kamu ini. Diluar itu, dengan desainnya yang menarik, juga akan memberi kesan sendiri untuk tempat tinggal yang kamu punyai ini, dengan beragam beberapa hal menarik yang dapat kamu perhatikan.

Termasuk untuk ruangan ruang tamu kamu yang memiliki tempat sempit, di mana kamu dapat mengaturnya jadi terlihat lebih luas, dengan beberapa trick dan cara yang tepat, hingga ruang tamu yang kamu punyai ini tambah lebih luas, dan menarik untuk diterapkan. Dari mulai menyingkirkan sekat, sampai memberi mebel yang juga akan memberi kesan luas didalamnya. Berikut ini, yaitu penjelasannya untuk apa sajakah tips menata ruang tamu sempit, agar semakin terlihat luas.

Ruang tamu tanpa ada sekat 



Trick yang pertama agar ruangan kamu dapat terlihat lebih luas yaitu dengan mengaturnya tidak ada sekat didalamnya. Nuansanya yang terlihat tambah lebih luas, dan lebih lega, pasti juga akan kamu temui. Diluar itu, kamu dapat menghubungkannya dengan ruangan yang lain. Semisal ruang makan, atau ruang keluarga. Sekat permanen yang terlalu banyak, malah juga akan memberi kesan sempit pada ruang tamu kamu.

Mebel merapat dinding 

Furniture merapat dinding

Diluar itu, cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek dalam pengaturan mebelnya, dapat juga kamu terapkan dengan tempat melekat didinding dengan bentuk I. Hal semacam ini, juga akan jadikan sekat kosong pada ruang tamu kamu terlihat lebih luas, dan sudah pasti pengaturan dari mebelnya sendiri harus sesuai dengan besarnya ukuran ruangan. Berlebihan memberikna mebel, juga akan mengakibatkan ruang tamu terlihat sempit, maka kamu harus bijaksana dalam menerapkan mebel dalam ruang tamu kamu.

Design jendela dan pintu 

Desain jendela dan pintu

Design jendela dan pintu yang di buat sedikit lebih lebar, juga akan memberi kesan sempit dapat menghilang dalam tempat tinggal minimalis kamu. Diluar itu, ukuran pintu dengan jenis double atau dua daun pintu, adalah anjuran yang tepat, agar kesan ruang tamu kamu tambah lebih luas, dan aliran udara semakin lebih baik dengan design dan jendela ruang tamu kamu yang di desain lebih luas.

Wallpaper dinding 

Wallpaper dinding

Memilih motif an wallpaper dinding, adalah salah satu ide kreatif tempat penyimpanan barang yang dapat jadi jalan keluar untuk memperoleh ruang tamu yang luas. diluar itu, dengan terdapatnya warna terang dan cerah, ruangan tamu kamu juga akan terlihat fresh dan lebih sejuk. Motif yang dianjurkan untuk ruangan sempit ini sendiri yaitu motif garis, baik itu type horizontal, ataupun vertikal, yang juga akan memberi kesan luas.

Demikian untuk beberapa tips menarik, yang dapat kamu terapkan untuk menata ruang tamu yang sempit, agar terlihat luas. mudah-mudahan berguna.

0 komentar:

Posting Komentar