Jumat, 15 September 2017

Ciri-Ciri Makeup Sudah Kadaluarsa

Related image

cara mengetahui masa kadaluarsa makeup - Wanita memang tidak pernah terlepas dari make up karena beberapa wanita sangat memerlukan make up untuk mendukung semua penampilannya. Untuk orang yang suka memakai alat kecantikan untuk merias ataupun menjaga muka baiknya memerhatikan tanggal kadaluarsa kosmetik yang digunakan.

Tentu setiap product make up memiliki tanggal kadaluarsa semasing dan kalian perlu mengeceknya untuk ketahui masih tetap baik dipakai atau tidak. Karena apabila tidak dicek, mungkin kalian alami beragam problem kulit dari mulai jerawat, iritasi, ruam dan bahkan juga kanker.

Berikut ini tanda-tanda kosmetik yang telah kadaluarsa :

1. Eyeliner 

Eyeliner yang berupa pensil tambah lebih tahan lama daripada eyeliner yang berupa cair, namun sangat penting untuk ganti setiap tiga bulan sekali. Eyeliner yang kadaluarsa biasanya keluar bintik putih. Dan pada eyeliner cair biasanya menyebabkan bau yg tidak enak.

Baca juga : perawatan kecantikan wanita jaman dulu

2. Lipstik 

Perubahan struktur dan perubahan aroma liptik jadi tanda lipstik telah waktunya untuk ganti. Diluar itu, lipstik yang susah untuk diaplikasikan pada bibir termasuk juga tanda lipstik telah kadaluarsa.

3. Foundation 

Foundation cair yang telah di buka harus ditukar setelah 6 sampai 12 bulan. Apabila menjumpai perubahan warna atau bau yg tidak enak maka telah saatnya untuk ganti foundation yang baru agar terlepas dari iritasi.

4. Mascara 

Jika mascara mengalami perubahan aroma dan struktur maka telah waktunya untuk dibuang dan ditukar dengan yang baru. Biasanya, mascara hanya bertahan 2 sampai 3 bulan.

5. Bedak wajah 

Bedak muka tidak bisa dipakai lebih dari dua th. apabila melebihi waktu itu maka juga akan alami perubahan aroma dan struktur.

6. Eyeshadow 

Biasanya eyeshadow bertahan sampai setahun, namun pastikan eyeshadow kalian tidak alami perubahan aroma dan warna.

0 komentar:

Posting Komentar