Rabu, 25 September 2019

10 Trik Agar kaki tidak sakit saat pakai sepatu hak tinggi

Image result for 10 Trik Agar kaki tidak sakit saat pakai sepatu hak tinggi

Bila tidak terlatih menggunakan sepatu memiliki hak tinggi atau heels memang berasa menyakitkan di kaki. Walau begitu banyak kaum wanita yang suka gunakan sepatu type ini, terutamanya untuk acara-acara sah. Tidak hanya kelihatan anggun serta cantik, cewek yang menggunakan heels akan kelihatan tinggi serta menarik di mata musuh type.

Nah, untuk kamu yang seringkali gunakan heels sebab mungkin tuntutan pekerjaan, sebetulnya ada trick spesial supaya kaki tidak berasa sakit waktu menggunakannya. Tersebut trik dan tips menggunakan sepatu hak tinggi supaya terlepas dari kaki lecet serta sakit.

1. Rekatkan jari dengan solasi untuk menghindarkan kram di ujung tumit.

Langkah berikut akan membuat ruangan untuk jari-jari kaki yang lain serta jaga terlepas dari kram. Menurut riset, kaki berasa sakit sebab saraf di antara jari kaki ini terjepit waktu ada desakan serta bisa mengakibatkan pembengkakan dalam tempo yang lama.

2. Pakai roll on deodorant di pinggir serta sisi dalam sepatu untuk menahan gesekan yang dapat mengakibatkan kaki melepuh. Selain menahan kaki melepuh, langkah berikut akan mempermudah kakimu masuk ke model sepatu safety .

3. Simpan es batu yang dibungkus plastik ke sepatu. Lalu taruh sepatu ke freezer supaya lebih longgar. Jika keadaan sepatu longgar, kamu semakin lebih gampang menggunakannya dan meminimalisir gesekan dengan kaki.

4. Keringkan kaus kaki serta pakai jadi sol di tumit. Ini adalah langkah lain agar kamu nyaman waktu menggunakan heels dalam tempo yang lama.

5. Pakai shampoo kering untuk menahan kaki lembab. Keringat bisa jadi satu diantara pemicu kamu jatuh waktu gunakan sepatu hak tinggi. Shampo kering menahan kaki lembab serta membuat kering dalam periode waktu lama.

6. Sesudah menggunakan heels dalam tempo lama, jauhi langsung menggunakan sepatu flat. Sangat dianjurkan tidak untuk langsung menggunakan sepatu flat sesudah gunakan heels selama seharian. Gunakanlah heels yang cukup rendah supaya kakimu tidak terkejut serta terserang luka.

7. Gosok dengan amplas lembut dibagian bawah supaya tidak licin. Cara ini akan membuat permukaan bawah sepatu tidak licin serta membuat sandaran di lantai lebih konstan.

8. Pakai spons jadi alas heels. Potongan spons akan membuat jari-jari kakimu nyaman serta bertindak selaku bantalan untuk bola kaki.

9. Rendam kaki sepanjang 20 menit sebelum gunakan heels. Luangkan waktu untuk kakimu santai serta siap sebelum memakai sepatu hak tinggi.

10. Belilah heels waktu malam hari. Ukuran kaki akan jadi membesar waktu malam datang. Bila kamu ingin beli sepatu, semestinya pada malam hari sebab saat digunakan di siang hari, sepatumu akan berasa longgar serta nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar