Rabu, 24 April 2019

Ini dia tips memilih sepatu wanita yang patut anda tahu!

Image result for Ini dia tips memilih sepatu wanita yang patut anda tahu!

Ada kutipan dari satu drama, "Sepatu yang indah akan membawamu ke beberapa tempat yang indah." Demikian tuturnya, saya pikir semua wanita tentu sepakat dengan kalimat itu. Apalah berarti pakaian cantik tanpa ada sepatu yang pas. Sebetulnya wanita paling banyak habiskan waktu berdandan bukan waktu pilih baju tetapi waktu pilih sepatu safety jakarta , rasa-rasanya tidak mau kemana saja bila tidak ada sepatu yang pas. Sepatu memang jadi sisi yang cukuplah penting dalam tampilan wanita. Sebab sepatu yang indah bisa membuat penggunanya terasa lebih yakin diri serta cantik. Ditambahkan model-model sepatu wanita yang kelihatannya belum pernah mati. Setiap waktu tetap ada mode paling baru yang bahkan juga kamu sendiri tidak paham namanya.

Panduan Beberapa nama type sepatu wanita
Desainer sepatu sama seperti dengan desainer baju yang belum pernah berhenti untuk temukan design baru. Tidak seperti sepatu pria, sepatu wanita mempunyai banyak design yang bermacam dengan beberapa macam di sekelilingnya. Ada yang menggunakan hak runcing, hak tebal atau tanpa ada hak, serta tiap-tiap type sepatu itu mempunyai nama yang berlainan. Tetapi tidak semua wanita tahu beberapa nama sepatu yang mereka gunakan. Berhati-hati pun jangan pernah kamu menggunakan sepatu yang salah ke satu acara, bisa saja kamu justru jadi korban salah baju. Tersebut beberapa nama sepatu wanita serta panduan pemakaiannya:

Stiletto Heels 
Sepatu ini memiliki hak ramping, tipis, serta tinggi, sedang sisi depannya tampak runcing. Sepatu mode ini banyak disenangi terutamanya oleh wanita dewasa, sebab membuat kaki tampak lebih sexy serta panjang. Pas untuk digunakan ke acara resmi atau pesta, digabungkan dengan maxi dress atau skinny pants akan membuat penggunanya tampak lebih feminim, mewah serta dewasa. Berhati-hati janganlah sering memakai stiletto ya.
Stiletto

Sepatu Datar (Flat Shoes) 
Sepatu ini datar tanpa ada hak hingga pas dipakai siapa saja yang ingin terasa nyaman serta enjoy. Flat shoes dengan ujung bundar pas untuk kaki yang panjang serta kurus. Sedang flat shoes dengan ujung menyempit pas untuk yang bertubuh mungil. Sepatu mode ini pas untuk digunakan ke acara enjoy, serta digabungkan dengan pakaian kasual seperti jeans serta kaos.
Sepatu

Sepatu hak tebal (Wedge Heels) 
Sepatu wedge sudah sempat happening sekali di kelompok wanita, sebab bisa dipakai untuk bermacam-macam badan. Sepatu wedge ini mempunyai hak tebal yang ikuti bentuk sepatunya dari depan sampai belakang, hingga pas buat kamu yang ingin tampak tinggi tetapi masih terasa nyaman. Kamu bisa menggabungkan sepatu ini dengan style boho, rok lebar, atau skinny pants. Umumnya sepatu ini mempunyai design yang enjoy serta kasual hingga lebih pas untuk acara-acara non-formal.
Sepatu

Basis Heels 
Sepatu type basis mempunyai ciri spesial yakni hak tinggi dengan sol sisi depan yang tebal, hingga penggunanya tidak cepat terasa capek. Sepatu ini pas untuk kamu yang bertubuh mungil sebab akan membuat badan kamu tampak ramping serta tinggi. Bisa digabungkan dengan pakaian apa pun, tetapi jauhi cargo pants waktu kamu memakai sepatu type ini.
Basis

Sepatu dengan ujung jari melihat (Peep-Toe Shoes) 
Sepatu ini mempunyai keunikan sesuai dengan namanya yakni lubang kecil yang berupa bundar dibagian depan hingga ada dikit jari kaki yang tampak. Sepatu type ini pas untuk acara-acara resmi atau rapat di kantor, gabungkan dengan pencil skirt supaya tampak lebih sopan serta sah.
Sepatu

Sepatu Boots 
Sepatu boots mempunyai ciri spesial yakni sepatu yang menutupi semua sisi kaki, sebab awalannya boots dipakai membuat perlindungan kaki dari air atau lumpur. Tetapi sekarang ini boots ada dengan beberapa mode mulai dari yang flat sampai menggunakan hak tinggi. Boots pun mempunyai beberapa ukuran panjang, dari mulai mata kaki (Ankle boots), betis, serta lutut (Knee-high boots). Sepatu boots pas dipakai dengan celana jeans, legging yang sewarna dengan sepatunya, serta rok mini.

Sebetulnya ada banyak beberapa nama type sepatu tidak hanya yang telah dijelaskan diatas. Misalnya Oxford shoes, Loafers, kitten heels, Espadrilles, Mary Jane shoes, serta masih tetap banyak. Karena sangat jumlahnya tidak cukuplah satu lembar untuk menerangkan semua type sepatu wanita.

0 komentar:

Posting Komentar