Kamis, 02 Januari 2020

Begini Tips Memilih Sepatu Bot yang Pas


Sepatu bot, yang disebutkan jadi trend tahun ini, bisa saja pilihan style baru untuk tampilan Kamu pada 2020.

Bot ialah sepatu yang dapat dipadupadankan dengan beberapa style baju, baik casual atau resmi. Tertarik untuk meningkatkan bot ke koleksi sepatu di dalam rumah? Berikut lima strategi pilih sepatu bot.

Ukuran yang pas
Ukurlah panjang, lebar, serta lengkungan ke-2 kaki sebab ukuran kanan serta kiri tidak selamanya sama. Diluar itu, seharusnya Kamu coba serta beli sepatu safety pada malam atau sore hari sebab sesudah melakukan aktivitas sepanjang hari, ukuran kaki sedikit akan jadi membesar. Paling akhir, pakai kaus kaki waktu coba bot untuk pastikan sepatu masih nyaman meskipun dilapis kaus kaki tebal.

Sol yang nyaman
Sol ialah sisi dalam sepatu yang sentuh telapak kaki. Sol yang bagus menyokong tiap sisi dari kaki namun fleksibel ikuti pergerakan kaki. Waktu coba sepasang bot, berjalanlah di seputar toko supaya bisa rasakan berapa nyaman kaki waktu bergerak.

Tidak hanya berjalan, berdirilah di ujung jari kaki untuk tahu apa jari-jari kaki memiliki cukup ruangan untuk merenggang keluar atau justru terbentur di ujung serta atas sepatu. Selanjutnya, naikkan tumit seolah ingin naik tangga untuk menguji apa tumitmu bergeser-geser di sepatu. Bot yang bagus akan menerkam tumit dengan cocok supaya bisa berjalan dengan nyaman.

Tes kelenturan
Kamu harus juga menguji kelenturan sisi luar serta atas bot sebab karena ini akan memengaruhi kenyamanan. Tes dapat dikerjakan dalam empat langkah, yakni menekuk toebox alias sisi depan sepatu dimana jari-jari ada, ke atas.

Bot harus cukup fleksibel untuk menekuk sedikit, tetapi tidaklah sampai 1/2 sepatu. Check adakah penyangga untuk sisi lengkungan kaki serta tetap pilih bot yang memiliki hak yang lebar serta tebal sebab ini akan menolong jaga kesetimbangan.

Sisi luar tahan air
Bot ialah sepatu yang dapat dipakai untuk pekerjaan di serta di luar ruang. Jika Kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruang, yakinkan pilih bot yang sisi luarnya tahan air. Bahan tahan air ini akan sangat mungkin Kamu untuk memakai bot dalam cuaca apa saja, baik waktu cerah atau hujan. Keliman sepatu harus juga rapat untuk makin membuat perlindungan kaki dari basah serta lembap.

Dibuat dari kulit atau sintetis

Bot biasanya dibuat dari kulit, seperti full-grain atau nubuck, atau bahan sintetis, terhitung bahan berteknologi tinggi seperti Cordura yang tahan dari guratan. Bahan kulit semakin lama akan sesuaikan dengan kaki tetapi perawatannya harus lebih cermat agar tidak kering serta pecah. Selain itu, bahan sintetis lebih gampang dirawat tetapi tidak seelegan sepatu bot classic.

0 komentar:

Posting Komentar