Kamis, 16 Januari 2020

5 Tips Memilih Sepatu yang Pas dengan Warna Celana

Pria Harus Paham, 5 Tips Memilih Sepatu yang Pas dengan Warna Celana

Mix and match warna baju dapat disebut masih jadi salah satunya rintangan yang ditemui banyak pria waktu kenakan pakaian. Masalahnya dalam membuat style kenakan pakaian, ada rumus-rumus gabungan warna untuk bikin semua yang dipakai kelihatan seirama.

Tetapi, tidak harus matching dari kepala sampai ujung kaki, pilih warna sepatu yang cocok waktu digabungkan dengan celana saja sebetulnya bisa menolong tingkatkan penampilanmu lho. Dengan pilihan warna yang pas, style kenakan pakaian pasti makin mengagumkan.

Spesial buat kamu, berikut 5 panduan penentuan warna sepatu yang pas dengan warna celanamu.

Menggabungkan Sepatu Berwarna Hitam
Sepatu dengan warna hitam selalu harus jadi pilihan penting waktu kamu menggunakan celana berwarna hitam, navy, atau tone warna gelap yang lain. Tidak hanya matching, gabungan di antara sepatu hitam serta celana berwarna gelap ini akan membuat apa saja atasan yang kamu gunakan kelihatan bagus. Yang penting, jauhi menggabungkan sepatu hitam dengan celana berwarna cerah ya.

Menggabungkan Sepatu Multi Warna
Hampir tiap pria tentu memiliki sneakers yang multi warna. Bila kamu terhitung diantaranya, ada satu panduan untukmu. Jangan sampai gabungkan sepatu multi warnamu dengan celana yang punya warna yang sama sebab akan membuat kamu kelihatan norak. Sebab warna sepatu safety mu telah memberi kesan-kesan “bold”, celana yang kamu gunakan sebaiknya berwarna lebih netral seperti beige serta hitam.

Menggabungkan Sepatu Berwarna Coklat
Warna coklat memang salah satunya warna yang termudah diketemukan hampir pada tiap tipe sepatu. Tetapi untuk mengombinasikannya, ada dua hal yang perlu kamu ingat: Sepatu berwarna coklat tua paling pas digabungkan dengan celana jeans atau celana bahan berwarna abu-abu serta hitam, sesaat sepatu coklat muda aman jika digabungkan dengan warna khaki, celana putih atau malah jeans warna biru cerah.

Menggabungkan Sepatu Berwarna Neon
Sepatu berwarna neon kurang terkenal di golongan pria, yang mana benar-benar disayangkan sebab sepatu dengan warna berani ini dapat buat tampilan semakin stand out. Untuk mengombinasikannya juga tidak sulit, cukup gunakan celana berwarna netral seperti hitam serta olive saja.

Menggabungkan Sepatu Putih
Dari semua warna yang ada, sepatu berwarna putih adalah salah satu warna yang gampang digabungkan dengan warna banyak celana. Untuk membuat tampilan yang optimal, sepatu putih paling pas digabungkan dengan jeans biru atau chino dengan beberapa warna earthones.

Itu barusan 5 panduan dalam pilih warna sepatu yang cocok dengan warna celanamu. Janganlah lupa untuk diaplikasikan supaya style serta penampilanmu makin optimal ya.

0 komentar:

Posting Komentar