Jumat, 10 Januari 2020

7 CARA MERAWAT SEPATU SUEDE DI MUSIM HUJAN | TETAP TELIHAT BARU!

Related image

Kamu fans sepatu memiliki bahan suede atau beludru? Wah! Berhati-hati bila digunakan waktu musim hujan. Tahu langkah menjaga sepatu suede dalam artikel ini, yuk. Sepatu memiliki bahan suede datang dari sisi bawah kulit hewan yang lebih lembut serta lentur.

Hingga material yang satu ini banyak digabungkan dengan bahan kulit. Tetapi, ada rintangan di balik penampilan sepatu suede yang kece ini. Saat masuk musim hujan yang serba lembap, langkah menjaga sepatu suede butuh perhatian spesial. Komponen seperti air, becek, debu jadi lawan penting sepatu memiliki bahan suede ini, terkhusus untuk yang berwarna hitam.

Tidak butuh cemas,kami telah sediakan 7 panduan langkah menjaga sepatu suede waktu musim hujan datang berikut ini.

1. Pakai Bedak Tabur atua Tepung Maizena
Bila kamu menumpahkan cairan ke sepatu suede milikmu, jangan cemas! Coba untuk menepuk-nepuk ruang itu dengan kain bersih atau handuk. Lalu berikan tipis-tipis bedak tabur atau tepung maizena yang berada di rumah.

Diamkan semalaman, lalu, sikat esok harinya dengan sikat sepatu safety suede spesial untuk hilangkan bubuk yang ketinggalan Langkah menjaga sepatu suede yang satu ini ditanggung tidak membuat sisa pada sepatumu.

2. Pakai Sikat Gigi
Susah tidak sich lihat sepatu suede milikmu telah tidak berupa ? Coba untuk membuat memiliki tekstur dengan memakai sikat gigi. Langkah ini ampuh untuk kembalikan kulit suede yang mati. Pemakaian sikat gigi dapat juga diaplikasikan pada permukaan sepatu sesudah proses penguapan di atas panci. Permukaan sepatu suede dapat memprihatinkan , lho!

3. Spray Pelindung Sepatu
Langkah bersihkan sepatu beludru supaya tidak cepat rusak dengan menyemprotkan cairan pelindung sepatu. Spray pelindung sepatu suede ini umumnya ada di beberapa toko yang jual beberapa barang sepatu kulit atau suede.
Dalam kondisi cuaca yang tengah ekstrim seperti benar-benar panas, dingin, atau lembap, alas kaki butuh dikasih perhatian, lho.

4. Penghapus serta Cuka
Setelah itu, langkah menjaga sepatu suede supaya tidak terserang kotoran serta kelihatan baru waktu musim hujan dengan memakai penghapus serta cuka.

Simpel sekali kan?

Penghapus bermanfaat untuk bersihkan sisi kotor yang mudah. Sedang, untuk kotoran yang lebih berat, kamu dapat menghapusnya dengan handuk yang telah dibasahi cuka.

Lap sepatu suede dengan perlahan-lahan sampai noda menghilang. Sepatu bahan suede kamu ditanggung akan terlepas dari kotoran lumpur atau tanah basah pada musim hujan.

5. Jangan Membersihkan dengan Air
Jangan sampai untuk coba sepatu suede dengan air. Karena, air akan membuat warna serta struktur kulit suede jadi makin rusak atau bisa saja tidak dapat digunakan .

6. Nail Buffer
Kamu memiliki nail buffer yang telah tidak terpakai di dalam rumah? Barang ini dapat kamu gunakan jadi alternatif sikat spesial sepatu suede yang tambah lebih lembut untuk bersihkan permukaannya. Cobain deh, tentu lebih shiny!

7. Serangkan ke Tangan Profesional
Semacam ini jadi langkah paling akhir bila beberapa panduan di atas gagal kamu coba tahu takut untuk mengerjakannya. Ini jadi langkah paling baik untuk pastikan jika sepatu suede kamu terlihat lebih baru . Coba kunjungi laundry sepatu di dekat rumahmu, bersiap untuk merogoh kocek dalam dompetmu, ya.

0 komentar:

Posting Komentar