Kamis, 03 September 2020

TIPS MEMBERSIHKAN SNEAKERS

Penggemar sneakers yang sejati tentu tetap berupaya untuk jaga sepatu sneaker-nya dengan tekun agar awet. Kecuali tahu langkah simpan yang betul, tahu langkah membersihkannya jug ialah kunci sepatu sneakers dapat bertambah bertahan lama. 

Di bawah ini beberapa langkah simpel yang dapat Brothers coba di dalam rumah.

  • Sebelum dibikin bersih dengan sabun, terlepas tali sepatunya serta membersihkan dahulu kotoran serta endapan yang melekat pada outsole sepatu. Pakai sikat gigi sisa untuk menggosok tersisa kotoran yang sulit dibikin bersih.
  • Rendam handuk kecil ke kombinasi air hangat serta sabun spesial pencuci sepatu. Lalu, pakai untuk bersihkan sisi uppper atau sisi lain dari bintik sisa penggunaan. Atau Brothers dapat juga memakai cairan spesial pencuci sneakers hingga bertambah ringkas sebab tinggal disemprot saja. 
  • Basuh handuk barusan sampai bersih, lalu pakai untuk singkirkan sabun serta busa berlebihan pada sepatu.
  • Jangan jemur sepatu di cahaya matahari langsung seperti ngejemur kerupuk di atas genteng. Panas cahaya matahari yang terlalu berlebih dapat membuat struktur serta warna kanvas atau tipe upper shoes yang lain beralih. Disamping itu, dapat buat sepatu Brothers cepat berkurang. Cukup diamkan sepatu jadi kering dalam tempat yang teduh atau di ruang dengan temperatur kamar.
  • Untuk tali sepatu, Brothers dapat masukin ke washing bag atau sarung bantal terus dicuci bersama-sama laundry-an lainnya dengan mesin pencuci. Juga bisa dicuci dengan tangan gunakan sabun biasa.

Terus dapat tidak sich bersihkan sneakers di mesin pencuci?

Ya, berita baiknya ialah beberapa sepatu sebetulnya dapat dicuci gunakan mesin pencuci. Ditambah lagi saat ini telah ada banyak merek yang menghasilkan sepatu atau sneakers yang didesign dapat dicuci dengan mesin pencuci agar bertambah ringkas. Kabar jeleknya? Jika Brothers tidak waspada, membersihkan sepatu dengan mesin pencuci bisa mengakibatkan kerusakan permanen. Anda dapat dengan mudah menemukan sepatu safety dengan kualitas dan harga terbaik di tempat jual sepatu safety .

Walau begitu, tidak dapat disangkal kadang kita memang perlu yang ringkas untuk hidup yang bertambah gampang. Berikut beberapa panduan sebelum Brothers coba sendiri bersihkan sepatu dengan mesin pencuci. 

  • Cek dahulu bahan upper sepatu kalian. Sepatu yang dapat dicuci di mesin pencuci ialah sepatu dengan bahan kanvas, pleather (fake leather), karet, plastik, serta rajutan. Sedang, sepatu dengan bahan suede serta real leather benar-benar tidak direferensikan untuk dicuci di mesin pencuci.
  • Tekankan sepatu bersih dari kotoran atau endapan sisa penggunaan sebelum dimasukkan ke mesin pencuci.
  • Terlepas tali sepatunya, input ke washing bag atau sarung bantal. Ini pastikan kotoran tidak terlibat di bawah tali sepatu serta sepatu tidak kusut.
  • Lalu, input sepatu, tali sepatu yang berada di dalam washing bag/sarung bantal, serta beberapa handuk tua atau kain tebal yang bersih. Handuk akan menyamakan beban serta membuat perlindungan sepatu supaya tidak terbentur di mesin.
  • Brothers dapat memakai sabun spesial untuk sepatu atau detergen cair spesial mecin bersihkan. Pakai sedikit saja agar tidak tinggalkan dapat berlebihan.
  • SELALU keringkan sepatu dalam tempat yang teduh atau di ruang dengan temperatur kamar. Hindari paparan cahaya matahari langsung serta jangan keringkan dengan memakai dryer mesin pencuci atau hairdryer sebab panas yang tinggi bisa meliukkan sol.

Demikian beberapa panduan dari Brodo untuk sneakers kecintaan. Brothers punyai panduan lainnya? Sempat nyuci sepatu gunakan mesin pencuci? Sharing pengalaman kalian di kolom kementar yuk !

0 komentar:

Posting Komentar