Rabu, 26 Agustus 2020

Tips Memilih Sepatu Yang Tepat Untuk Travelling

Waktu traveling sepatu ialah hal yang penting, hingga Anda harus pintar pilih sepatu yang pas untuk dipakai. Ada banyak panduan yang dapat Anda kerjakan untuk pilih sepatu yang pas untuk traveling :

1. Tetapkan dahulu tempat yang akan Anda datangi. Bila berjalan kaki benar-benar lama, Anda dapat memakai sepatu sporty yang memiliki bantalan empuk, hingga nyaman bila dipakai dalam tempo yang lama

2. Pilih sepatu yang nyaman digunakan. Konsep dasar untuk pilih sepatu ialah nyaman untuk digunakan, entahlah itu dipakai untuk mendaki gunung, pergi telusuri pantai, jalanan ke kota wisata atau dimanapun arah traveling kita. Pilih sepatu dengan mode datar seharusnya diambil yang memakai sol lebar hingga berat badan dapat di topang secara baik supaya tidak cepat capek semasa lakukan kegiatan traveling. Penyeleksian sepatu traveling sama dengan sepatu yang flat atau datar, tetapi untuk kasus mode dapat sesuai dengan hasrat semasing traveler serta tidak ada batasan harus menggunakan sepatu mode spesifik.

3. Pilih ukuran sepatu yang cocok, jangan begitu ketat karenanya akan membuat kaki Anda lecet, pilih sepatu yang sedikit longgar hingga ada ruangan untuk gerakan serta penggunaan kaos kaki.

4. Prioritaskan peranan dibanding warna. Karena saat traveling Anda akan melewati jalan dengan situasi yang berlainan. Dianjurkan pilih warna yang gelap sebab tidak gampang nampak kotor waktu dipakai. Anda dapat mencari dan menemukan sepatu boot berkualitas dengan harga terjangkau hanya di tempat jual sepatu safety .

5. Cari Sepatu yang Tidak Tutup Sisi Pergelangan Kaki. Bila Anda ingin bebas, sebaiknya Anda memakai sepatu yabng tidak tutup pergelangan kaki begitu tinggi yang akan batasi gerak Anda.

6. Pilih Sepatu Tahan Air. Terdapat beberapa hal yang tidak tersangka waktu traveling. Anda bisa mendapatkan jalan dengan situasi becek. Untuk hindari hal itu, Anda bisa memakai sepatu tahan air.

7. Pakai kaos kaki yang tebal serta cukup kering, Anda bisa memakai kaos kaki yang mempunyai tehnologi quick dry untuk hindari lembab serta berbau.

8. Jangan memakai sepatu mode slip-on walau itu nampak semakin nyaman serta ringkas. Pilih sepatu dengan strap atau tali, sepatu mode strap atau tali lebik baik serta aman dipakai waktu traveling.

9. Pilih bahan sepatu yang mudah. Sepatu yang mudah tidak membuat kaki akan berasa cepat capek. Disamping itu dapat meminimalkan risiko kulit kaki yang melepuh, sepatu yang bisa menghisap tentu saja harus cepat kering agar masih nyaman bila dipakai.

10. Lihat kualitas sepatu. Untuk traveling seharusnya memakai sepatu flat yang bersol lebar, serta pilih sol yang tebal dan memiliki bahan empuk hingga anda betul-betul nyaman dalam menggunakannya berkeliling-keliling ke obyek wisata sebagai arah traveling anda.

0 komentar:

Posting Komentar