Minggu, 28 Juni 2020

3 Jenis Sepatu Yang Wajib Dimiliki Pria

Sepatu pria

Sepatu ialah sisi dari "The Holy Trinity of Men's Fashion" sesudah celana serta baju. Sayangnya banyak golongan pria tidak memerhatikan sepatu yang mereka gunakan walau sebenarnya ini cukup penting. Tiap pria harus memiliki dua type sepatu untuk situasi yang lain: Dress shoes & sneakers.

Dress Shoes
Dipakai untuk acara sah seperti pesta pernikahan atau ke kantor. Dress shoes rerata memiliki heel (hak sepatu) setinggi 1-2 cm meskipun ada pula mode dengan sol rata. Tipe sepatu ini ada yang bertali serta ada juga yang tanpa ada tali, seringkali disebutkan pantofel/slip-on. Cocokkan mana yang sangat cocok untuk kamu. Pendapat saya cari yang mode bertali, punyai heel, serta berwarna hitam sebab ini ialah "golden rules"-nya sepatu resmi.

Sneakers
Dapat buat jalanan enjoy, nge-date atau traveling. Pilih sneakers dengan warna netral seperti hitam, abu-abu gelap, off-white atau biru tua sebab pas dipadankan dengan sebagian besar warna pakaian serta celana. Pilih sneakers yang sederhana, jangan banyak dialek atau corak warna-warni.

Ada satu tipe sepatu penambahan yang benar-benar saya anjurkan kecuali dua type harus di atas: Chukka boots. Keunikan sepatu yang "cowok sekali" ini yakni punyai 2 atau 3 pasang lubang untuk tali sepatu. Sepatu ini benar-benar spesial sebab karakternya yang fleksibel, dapat digunakan di acara semi-formal serta juga bisa dipadankan dengan style kasual kamu saat first date. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

Chukka Boots
Pilih warna coklat sebab warna classic ini cocok untuk semua situasi. Mencari sepatu dengan bahan kulit asli, jangan yang memiliki bahan kulit sintetis sebab tidak bertahan lama. Mengambil yang bersol rata serta tebal. Boots dengan heel memang semakin menawan, tetapi akan menganiaya jika digunakan untuk acara enjoy yang memerlukan waktu lama. Selain itu, Sol yang rata serta tebal bisa membuat kaki kamu nyaman serta tidak cepat lelah.

0 komentar:

Posting Komentar